Penyanyi Lokal Tak Kalah, Kecantikannya Bikin Kita Salah Fokus

Penyanyi Lokal Tak Kalah, Kecantikannya Bikin Kita Salah Fokus

Lagu dangdut akhir-akhir tahun ini semakin naik daun. Banyak orang menyukainya, banyak lagu baru pun tercipta disertai penyanyi-penyanyi dangdut baru berdatangan yang biasa disebut biduan.


Meski cukup banyak juga biduan yang berhasil menembus dan menjadi penyanyi nasional. 

Biduan-biduan lokalpun tak kalah cantik, bahkan kalau dilihat kecantikannya bikin kita salah fokus.Biduan-biduan lokal ini berasal dari jogjakarta.

Anggun Cantikka



Dara kelahiran 21 April 1997 ini tak pernah sepi dari jadwal manggung. 

Kalau mau dituruti, dalam satu bulan gadis yang kini tinggal di Magersari Magelang Jawa Tengah (Jateng) ini bisa full mengisi acara menyemarakkan panggung dangdut. 

Anggun Cantikka sering mengisi waktu luangnya dengan bekerja sebagai sales promotion girl (SPG). Penyanyi berambut lurus sepinggul ini juga tak segan-segan turun tangan langsung membantu orangtuanya yang menggeluti bisnis kuliner.

Dhee Kiki



Di kalangan para penyangi dangdut, vokal Dhee Kiki terdengar sangat khas. Apalagi saat ia mengambil nada-nada tinggi, suaranya yang sedikit serak itu mampu mencapainya dan tetap terdengar merdu.

Maretha Angel



Terlahir bersuara lembut dengan paras menawan membawa perempuan asli Yogya ini pada ketenaran. 

Karir Maretha Angel juga tak bisa dibilang main-main, bahkan biduan ini pernah manggung di Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka Jepang untuk memperkenalkan musik dangdut hingga ke Negeri Sakura itu.

Uci Farantika



Wajah manis blasteran Arab terpancar dari Uci Farantika. Bibir seksi dengan hidung mancung serta alisnya yang tebal membuat kecantikan dara satu ini nampak semakin sempurna.

Suaranya yang terdengar serak-serak basah sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Selain karena memang kualitas vokal yang berkelas, di atas panggung selalu mengundang rasa penasaran penonton.

Aneth Koeswoyo



Terlahir bernama asli Yuliana Koeswoyo, Aneth telah lama malang melintang di belantika musik dangdut. 

Memulainya dari nol, seperti penyanyi lokal pada umumnya Aneth juga merintis karirnya dari panggung ke panggung.

Penyanyi cantik yang dikenal piawai membawakan berbagai genre musik ini awal Mei mendatang akan merilis video berisi lagu-lagu yang akan ia cover. 

Lagu-lagu yang telah sering didengar dinyanyikan oleh penyanyi aslinya akan dibawakan ulang olehnya dengan gaya berbeda.

Categories : Viral

POPULAR POST

NEWS UPDATES

PAGEVIEWS