Ashanty Pernah Idap Gejala Penyakit Mematikan Sebelum Autoimun




Penyanyi cantik Ashanty rupanya pernah didiagnosis gejala penyakit mematikan selain Autoimun. Ashanty blak-blakan menceritakan gejala penyakit yang pernah dideritanya itu. Penyakit mematikan tersebut yakni gejala meningitis.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa kasus, penyakit meningitis dapat berujung pada kematian. Beruntung, Ashanty telah sembuh dari meningitis. 

Namun, kini Ashanty didiagnosa menderita penyakit autoimun sejak tiga bulan lalu. Ashanty harus menjalani perawatan intensif karena penyakit yang menyerang tubuhnya itu.

• Ashanty Alami Bentol-bentol di Sekujur Tubuh, Anang Hermansyah Anggap Kondisi Sang Istri Tak Wajar

Tak Disangka, Ashanty Ungkap Dirinya Mengidap Penyakit Serius (Instagram Ashanty)

Ashanty mengidap gejala meningitis pada 2012 silam. "Waktu itu aku didiagnosis sama dokter mengidap gejala radang selaput otak atau meningitis," kata Ashanty.

Salah satu gejala yang dialami Ashanty adalah sakit kepala hingga terjatuh. Ketika itu, Ashanty tengah sibuk syuting.

• Ashanty akan Dioperasi, Tangis Histeris Arsy Kena Semprot Anang Hermansyah: Bikin Pusing Kepala

"Aku inget banget lagi syuting, waktu break solat magrib pas salat sampai jatuh," ucapnya. Atas kejadian tersebut, Ashanty dilarikan ke rumah sakit. Beberapa rumah sakit hanya memberikan obat. Namun, obat-obatan itu tidak berhasil meredakan sakit kepala yang dialaminya.

"Nah dibawa ke rumah sakit, dikasih obat-obatan tapi nyerinya tidak hilang. Akhirnya dibawa ke rumah sakit MMC," ujar Ashanty. Akhirnya Ashanty diketahui mengidap gejala meningitis.

Untung saja, penyakit yang menyerang tubuhnya itu masih tahap gejala sehingga proses penyembuhan masih mudah.
You May Like


Categories : Viral


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS