Recommended

Gelandangan Lupa Akan Dirinya Tapi Tak Pernah Lupa Akan Tuhannya, Bagaimana Dengan Yang kaya?




Sholat lima waktu adalah kewajiban yang harus dilaksanakan setiap Muslim. Tidak melaksanakan sholat lima waktu dianggap dosa yang sangat-sangat besar.

Dalam beberapa keterangan, hukuman bagi orang yang sengaja tidak sholat satu kali yakni disiksa di neraka selama ribuan tahun akhirat.

Gelandangan Boleh Lupa Akan Dirinya Tapi Tak Pernah Lupa Akan Tuhannya, Bagaimana Dengan Yang kaya?

Beberapa bulan lalu warganet sempat dihebohkan dengan foto orang gila yang berdoa di masjid. Foto seorang pria dengan pakaian lusuh, dan bertelanjang kaki shalat jumat di luar pagar masjid.

Foto tersebut di unggah di facebook dan di bagikan lebih dari dari 4.000 orang di Facebook dan terus menjadi subyek perdebat netizen.


Banyak netizen percaya bahwa dia sebenarnya seorang sufi, dan mungkin juga seorang wali saat dia melihat gerakan doa yang baik.

"Ketakutan dia sebenarnya adalah orang suci," komentar seorang pria yang memiliki nama akun facebook Abdul Hadi.

Sepertinya dia bukan orang gila. Dia hanya miskin dan gelandangan, tapi pikirannya masih waras. Buktinya adalah dia masih bisa sholat.

Kemungkinan dia tidak ingin mengganggu orang lain yang sedang berdoa dalam sholat sehingga dia bisa melakukan pencemaran nama baik". Komentar dari Mariana.

Dan banyak pula Nitizen yang mengomentari orang yang sedang sholat itu "gila" dan tidak ada yang istimewa.

Salah satunya komentar dari pengguna Facebook yang memiliki akun bernama Ahmad Rafizi. "Orang gila bukan solat benar, lakukan saja gerakan solat saja. Dia gila dan bukan wali Tuhan, "

Sampai sekarang tidak ada yang tahu bahwa pria itu adalah tunawisma atau bahkan wali seperti yang netizen bantah.

Satu hal pembelajaran pentingnya, jangan lupa untuk melakukan sholat sesuai perintah agama, karena sholat adalah tiang agama yang akan mengantarkan kita menuju alam surga.
You May Like


Categories : Viral


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS