Recommended

Heboh! Usai Kasus Lucinta Luna, Mendadak Didi Kempot Di Panggil BNN, Ternyata??




Usai heboh kabar kasus penangkapan Lucinta Luna di apartemennya karena kedapatan mengkonsumsi narkoba, kini netizen tak menyangka jika mendadak Badan Narkotika Nasional (BNN) mendadak memanggil penyanyi Didi Kempot.

Heboh! Usai Kasus Lucinta Luna, Mendadak Didi Kempot Panggil BNN, Ternyata??

Didi Kempot tiba di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, setelah mendapatkan panggilan khusus terkait narkoba.

Ternyata Didi Kempot didapuk menjadi duta antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia merasa terhormat mendapatkan gelar tersebut. Sebagi musisi, Didi Kempot akan mensosialisasikan buruknya narkoba ketika ia manggung.

Dia menyampaikann lewat lagu."Seneng saja, kan di sini mesti baik untuk bisa betul-betul menyadarkan. Ya ada barokahnya juga kalau teman-teman bisa dan mau sadar, Dari panggung ke panggung seperti yang saya lakukan selama ini, " ujar Didi Kempot


Pelantun 'Suket Teki' itu membuka kemungkinan bakal menulis lagu berisi pesan antinarkoba. Tapi, tentu saja lagu itu tetap punya ciri khas seperti lagu-lagunya yang lain.

"Setelah ini mungkin akan bikin. Insyaallah. Tapi dengan gaya Didi Kempot, lagu Jowo itu. Iramanya campur sari Didi Kempot," katanya.

Salah satu alasan pelantun 'Cidro' ditunjuk jadi duta antinarkoba adalah karena dia dekat anak muda. Didi Kempot pun siap menyelipkan pesan soal bahaya narkoba di tengah aksi panggungnya.

"Mungkin beliau (kepala BNN) melihat sering kali saya manggung akhir-akhir ini di atas podium dan disaksikan oleh banyak anak-anak muda.

Di podium Insyaallah saya akan bawa ke tengah lapangan di saat saya ada kegiatan nyanyi. Pokoknya narkoba ambyar!" ucap Didi Kempot. Semoga mas Didik Kempot bisa membawa anak muda untuk menjauhi dan tidak memakai Narkoba.
You May Like


Categories : Kabar Berita


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS