Recommended

Bongkar Kebohongan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Sampai Menangis



Belum lama ini Presenter Ruben Onsu membongkar kebohongan yang ditutupi sahabatnya, Ayu Ting Ting. Ruben mengatakan bahwa Ayu Ting Ting kerap berbohong dengan sering menutupi kesedihannya saat sedang tampil di layar kaca.


Suami Sarwendah ini mengatakan bahwa Ayu memang kerap terlihat senyum saat di hadapan publik. Namun di balik itu semua, Ayu sering merasa sedih dengan berita miring soal dirinya.

"Dia ceria-ceria di tv bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/8/2021).

Sebagai seorang sahabat, Ruben tentunya tahu betul apa yang sebenarnya dirasakan Ayu. Bahkan Ruben terkadang juga kerap ikut merasa sedih saat Ayu sedih.

"Saya nggak tau kenapa, kalau liat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa," kata Ruben sambil menahan tangis.

Ruben Onsu juga menegaskan bahwa ia tidak ingin menyalahkan siapa-siapa. Ia hanya ingin Ayu Ting Ting yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri introspeksi diri.

"Jadi saya tidak mau menyalahkan orang lain, tapi saya harus koreksi adik saya sendiri," ujarnya.

Ayu juga sempat menyampaikan rasa syukur karena memiliki sahabat seperti Ruben yang sudah dianggap seperti abang sendiri. Ayu juga merasa bahwa Ruben selalu hadir di masa-masa sulit yang dilaluinya.

"Gue lagi sedih, tiba-tiba Ruben yang.. 'ngapain lu nangis? Udah biasa diginiin orang.. Ada gue ngapain lu nangis?'" kata Ayu Ting Ting.


"Jadi dia yang bikin gue kayak, oh iya ya? Ngapain ya a gue begini?" tambahnya.

Ayu juga mengatakan bahwa ia merasa senang karena Ruben selalu memberikan semangat. Meski begitu Ayu mengaku bahwa Ruben adalah sosok yang galak.

Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana," kata Ayu.

"Bersyukur banget, gue mungkin sama aja ditakdirkan Allah seperti adik-abang yang selalu nempel terus dan semakin kuat," tutup Ayu Ting Ting.
You May Like


Categories : Artis Viral news


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS