Recommended

Dihujat Dan Dibuang Dari Televisi Negara Sendiri, Artis Ini Dapat Job Di Televisi Korea




Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Bagaimana tidak, belakangan ini kasus Ayu Ting Ting sedang menuai kontroversi. Mulai dari orangtuanya yang mendatangi rumah seorang haters, hingga muncul petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia hiburan.

Sebelumnya, kasus tersebut dimulai ketika akun Instagram @ayutingtingfact mengunggah sebuah akun yang diketahui merupakan haters dari sang idola. Geram karena haters tersebut menjelek-jelekan keluarganya, orang tua Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Setelah angkat bicara, keluarga Ayu Ting Ting bersama dengan pihak kepolisian mendatangi rumah pelaku pada Rabu, 28 Juli 2021 yang diduga sebagai haters Ayu Ting Ting. Diketahui, pelaku berdomisili di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Simak selengkapnya di sini.

Tidak lama setelah kasus Ayu Ting Ting terkait penggerebekan rumah Kartika Damayanti itu, beredar sebuah petisi yang menolak Ayu untuk tidak lagi muncul di layar kaca. Diketahui, petisi tersebut dibuat oleh seorang perempuan bernama Putri Maharani.

Rupanya, petisi tersebut tidak muncul akibat kasus yang menyandung Ayu Ting Ting baru-baru ini, melainkan sudah dibuat sejak dua bulan lalu. Alasannya, pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak memiliki etika yang baik.

Di tengah petisi boikot Ayu Ting Ting untuk tidak lagi muncul di layar kaca, belum lama ini Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik. Hal ini menyusul dengan kabar kemungkinan adanya kolaborasi Ayu Ting Ting dengan salah satu stasiun televisi Korea Selatan SBS.

Dalam unggahan akun @zonakorea, Ayu Ting Ting sempat merepost unggahan pria asal Indonesia yang juga dikenal sebagai konten kreator, Kevin Hermanto. Dalam unggahan itu terlihat Ayu dan Kevin tengah melakukan virtual meeting dengan seorang pria yang merupakan pihak SBS Korea.

"Amin semoga jadi....@sbsnow_insta dan @ayutingting92," tulis Kevin Hermanto di akun instagramnya.

Unggahan Kevin itu kemudian dikomentari Ayu Ting Ting dan direpost Ayu Ting Ting di instastorynya.

"fighting chingu @kevin_hermanto," tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar Kevin.

"SBS X AYU TING TING @ayutingting92 @sbsnow_insta @sbsin.kor," tulis unggahan instastory Ayu Ting Tng.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari penggemar Ayu Ting Ting. Tidak sedikit yang merasa bersyukur di tengah aksi boikot Ayu Ting Ting untuk tampil di televisi, idola mereka justru mendapat tawaran menarik dari stasiun televisi Korea.


"rejeki memang sdh ada yg atur, semakin dihujat semakin diangkat derajatnya," komentar netizen.

"naaahh kannn, yg dibully makin tinggi," komentar netizen.

"diboikto dlm negri dpt rezeki nya di luar... klo orang matiin rezeki orangg tuh pasti Allah kasih jalan lain dan bahkan lebih. Seyogyanya yg atur dan kasih rezeki itu Allah bukan jari nya netizen yg yg budiman," komentar fans Ayu Ting Ting.
You May Like


Categories : Viral news


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS