Recommended

Fantastis! 4 Idola Kpop Jadi Model Iklan Termahal Saat Ini



Idola kpop terkenal saat ini jadi banyak panutan para penggemarnya. Setiap mereka menggunakan produk-produk atau menjadi model iklan suatu produk atau merk maka akan laris di serbu pembeli.

Dari banyaknya idola kpop yang jadi model iklan termahal tentunya tidak banyak hanya artis-artis tertentu saja.


Beberapa diantaranya adalah artis kpop terkenal bahkan sampai mancanegara. Siapa saja idola kpop model iklan termahal, berikut data artis kpop dengan bayaran iklan termahal yang di data oleh Bao lao Don.

Menurut Bao Lao Don, majalah ekonomi terkemuka yang banyak dibaca dan didistribusikan di Vietnam. Ada 4 idola kpop yang jadi bBintang iklan dengan bayaran paling tinggi.

Surat kabar itu menulis, “Melalui pengaruh dan basis penggemar yang besar membantu merk yang mereka wakili mendapatkan penjualan besar,” siapa saja mereka?.

V BTS


V adalah idola dengan kekuatan merk yang luar biasa. Kostum dan kosmetik V selalu terjual habis dalam hitungan menit.

Banyak orang mengklaim bahwa anggota BTS inilah yang menciptakan minat pada produk dengan berpartisipasi dalam iklan. Karena pesonanya, idola kpop ini sangat diminati di industri periklanan, dan banyak merk bermimpi untuk diperhatikan olehnya.

Jennie BlackPink


Dengan kecantikannya yang mempesona Jenny dari BLACKPINK idola kpop favorite, yang memiliki dampak besar pada penggemar di seluruh dunia.

Setiap kali dia difilmkan untuk sebuah perusahaan atau merk, produk akan terjual dalam beberapa menit atau jam. Dari kacamata hitam, cropped top hingga makeup, semuanya bermuara pada Jenny Effect.

Yuna (SNSD)


Yuna pernah menciptakan efek “waffle iron” ketika muncul di program cara membuat sarapan cepat dengan wafel.

Setelah pertunjukan tersebut, mesin wafel terjual habis di seluruh Korea karena pemirsa berharap mereka dapat membuat wafel berkualitas restoran di rumah, seperti sang idola kpop.

Banyak penonton mengatakan bahwa dengan kecantikannya yang sempurna, orang yang ramah dan citra ideal Yuna adalah Idol korea yang mahal di dunia periklanan.

Bae Suzy 


Dikenal sebagai the “nation’s first love”, Suzy adalah salah satu idola dengan bayaran tertinggi di K-biz. Dia bahkan membantu menjual tas brand baru ketika dia menjadi model merk tersebut.

Suzy saat ini mengambil peran sebagai duta merk untuk banyak kampanye dan produk utama mulai dari kosmetik, makanan, minuman, dan banyak lagi.

Nah itulah 4 idola kpop yang termahal jadi model iklan produk.
You May Like


Categories : Actress Hiburan


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS