Recommended

Wajib Kamu Tonton! 4 Drama Korea Fantasi Terbaik Tahun 2021



Beauties, drama Korea terkenal memiliki cerita dari berbagai genre, mulai dari romantis, horor, politik, dan kedokteran. Diantara genre drama tersebut, ada pula genre fantasi yang biasanya terdapat tokoh mitologi atau tokoh dengan kekuatan mistis di dalam ceritanya.


Seperti empat judul drama berikut ini yang jadi drama Korea ber-genre fantasi terbaik sepanjang tahun 2021, yang Beautynesia rekomendasikan buat kamu!

1. Doom at Your Service


Doom at Your Service merupakan drama Korea fantasi keluaran tvN yang cukup populer di tahun 2021. Dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young, drama ini bercerita tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), perempuan biasa yang bekerja sebagai editor di penerbitan novel.

Suatu hari ia mendapatkan fakta kalau dirinya mengidap penyakit mematikan dan usianya diprediksi hanya sekitar tiga bulan lagi. Di hari yang bersamaan, Tak Dong Kyung juga mengetahui kalau pacar yang ia cintai ternyata sudah memiliki istri dan anak. Tidak hanya itu, Tak Dong Kyung juga mendapat amarah dari bosnya.

Mendapat masalah bertubi-tubi, kemudian di malam hari Tak Dong Kyung berdoa ketika melihat bintang jatuh. Doanya tersebut didengar oleh Myul Mang (Seo In Guk), seorang utusan perantara Dewa dan manusia. Akhirnya Tak Dong Kyung membuat kontrak bersama Myul Mang selama 100 hari untuk mempertahankan hidupnya.

2. Times


Times merupakan drama Korea yang diperankan oleh Lee Seo Jin, Lee Joo Young, dan Kim Yeong Cheol yang tayang di OCN. Bercerita tentang kedua reporter yang hidup di tahun berbeda, yaitu Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) pada tahun 2015, dan Seo Jung In pada tahun 2020. Keduanya sama-sama tipe reporter yang sangat berambisi dengan pekerjaannya.

Entah bagaimana, suatu hari mereka sama-sama terhubung melalui telepon dan bekerja sama untuk mencegah kematian presiden Korea, Seo Ki Tae (Kim Yeong Cheol), yang juga merupakan ayah Seo Jung In.

3. Sisyphus: The Myth


Sisyphus: The Myth merupakan drama yang bercerita tentang sebuah perjalanan waktu yang dialami oleh Han Tae Sul (Cho Seung Woo), dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Han Tae Sul adalah seorang insinyur jenius dan salah satu pendiri perusahaan kelas dunia.

Ia sangat terkenal di Korea, namun setelah kematian kakaknya 10 tahun yang lalu, Han Tae Sul menunjukan perilaku eksentrik. Suatu hari ia menemukan fakta di balik kematian sang kakak, dan melakukan perjalanan waktu yang akhirnya mempertemukan ia dengan Kang Seo Hae, seorang prajurit elit yang mahir menembak dengan tangan kosong.

4. My Roommate Is a Gumiho


Drama Korea fantasi yang paling banyak membuat penonton baper sepanjang tahun 2021 ini, My Roommate Is a Gumiho! Bercerita tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Young) seorang profesor tampan dan cerdas, sekaligus seekor Gumiho (siluman rubah ekor sembilan) berusia 999 tahun. Untuk bisa menjadi manusia, ia harus mengumpulkan energi manusia lewat manik-manik yang ia miliki.

Suatu hari di tahun 2021, Shin Woo Yeo terlibat dengan Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswi yang tidak sengaja menelan manik-manik miliknya. Untuk bisa mengeluarkan manik-manik tersebut, mereka berdua akhirnya membuat kesepakatan dan terpaksa tinggal bersama.

Dari keempat drama fantasi di atas, mana yang jadi favorit kalian?
You May Like


Categories : Hiburan


Download Now

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS